F Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Xiaomi Yi Action camera Terbaru | Helopedia.com

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Xiaomi Yi Action camera Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Xiaomi Yi Action camera Terbaru - Action camera menjadi Salah satu jenis kamera yang paling diminati oleh banyak orang serta para pengagum dunia fotografi. Action camera atau kamera aksi adalah jenis kamera yang digunakan untuk bermacam aktivitas outdoor.

Salah satu pabrikan action camera paling baik sementara ini adalah Xiaomi. Xiaomi merupakan pabrikan elektronik asal Tiongkok yang sudah tenar bakal kualitas produk yang mereka produksi. Salah satu varian kamera aksi yang sekaligus sementara ini menjadi kamera action paling baik adalah Xiaomi Yi Action camera.

Kamera Xiaomi Yi Action camera ini merupakan produk andalan dari Xiaomi yang mampu menjadi pesaing ketat dari GoPro. Dengan harga kamera Xiaomi Yi Action camera teranyar yang memadai terjangkau, kamera ini menjadi kamera Xiaomi paling baik yang laris dipasaran. Selain itu spesifikasi Xiaomi Yi Action camera yang tinggi mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Tidak heran sekiranya Xiaomi Yi Action camera begitu laris di pasaran.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Yi Action camera TerbaruHarga Action Camera Xiaomi Yi Action camera
Pabrikan yang awalannya tenar dari mengolah smartphone ini, ternyata terhitung mampu menghasilkan sebuah kamera aksi dengna kualitas yang bagus. Hasil foto Xiaomi Yi Action camera sangatlah bagus dan tidak kalah dengan action camera punya competitor lainnya layaknya Action Cam Gopro dan Action Camera Sony.

Bahkan sudah ada lebih dari satu website maupun blog yang membahas mengenai hasil kamera Xiaomi Yi Action camera vs Gopro. Ulasan layaknya ini sekaligus tunjukkan bahwa bagitu banyaknya peminat dari kamera aksi ini. Berbicara mengenai spesifikasi Xiaomi Yi Action camera, kamera aksi ini sudah dilengkapi dengan sensor BSI Sony Exmor yang memiliki resolusi 16 MP.

Dengang resolusi yang tinggi, Xiaomi Yi Action camera menjadi produk Xiaomi dengan kamera terbaik. Selain itu Xiaomi Yi Action camera terhitung memiliki lensa yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi 4608 x 3456 pixels yang jadi menambah kualitas kamera Xiaomi Yi Action camera ini.

Agar mampu menangkap gambar dengna cakupan yang luars, Xiaomi terhitung melampirkan lensa Wide Angle dengan sudut mencapai 155 derajat. Lensa Wide Angel inilah yang mampu membuat hasil jepretan Xiaomi Yi Action camera terlihat lebih menarik serta tidak kalah dengan hasil foto kamera GoPro.

Gambar yang dihasilkan dari lensa wide angle bakal terlihat cembung, dikarenakan kamera aksi sejatinya memang dikhususkan untuk aktivitas yang berada di luar ruangan. Sementara untuk resolusi video terhitung patut diacungi jempol, di mana kamera Xiaomi Yi Action camera ini mampu.

Sedangkan untuk fitur konektivitas, Xiaomi Yi Action camera disematkan fitur Wi-Fi yang mampu anda memanfaatkan untuk menghubungkan android dengan kamera. Agar mampu terkoneksi dengan smartphone, kamera ini diberikan aplikasi kamera Xiaomi Yi Action camera yang menjadi jembatan untuk smartphone anda. Beberapa orang menyebutnya dengan Xiaomi Yi Action camera App atau aplikasi Yi Camera.

Dengan adanya aplikasi Xiaomi Yi Action camera ini, anda mampu mengirim hasil kamera Xiaomi Yi Action camera ke smartphone anda yang lantas mampu anda unggah ke jejaring sosial tempat anda. Tentu anda bakal jadi eksis dan tenar di dunia maya, dikarenakan anda memiliki begitu banyak ragam gambar foto aktivitas anda dengan kualitas yang bagus serta warna yang jernih.

Dengan bermacam fitur canggih yang disematkan, agar cara memanfaatkan kamera Xiaomi Yi Action camera ini terhitung terbilang mudah. Anda hanya kudu menginstall aplikasi yi camera di PlayStore untuk android dan App Store untuk Apple.

Setelah install, buka aplikasi “Yi Action Camera” dan pilihlah menu Camera di anggota bawah dan Klick Icon Gear untuk menjadi menghubungkan dengan smartphone anda. Setelah itu tunggulah lebih dari satu sementara sampai terlihat preview kamera Xiaomi Yi Action camera secara real time.

Sayangnya, kamera Xiaomi ini memiliki kekurangan di mana Xiaomi Yi Action camera ini hanya mengusung baterai berkapasitas 1.010 mAh. Baterai kapasitas selanjutnya mampu dikatakan memadai boros sementara digunakan untuk foto atau merekam video.

Tapi anda tidak kudu khawatir, anda mampu mengakalinya dengan membeli baterai cadangan sebagai gonta tukar atau baterai double power yang memiliki kapasitas lebih banyak. Walaupun kamera ini memiliki kapasitas baterai yang kecil, kasus penyimpanannya sangat baik.

Kamera Xiaomi Yi Action camera ini memiliki slot microSD yang memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar ke dalamnya. Xiaomi Yi Action camera sudah didukung dengan microSD berkapasitas sampai 128GB. Dengan daya tampung yang memadai besar selanjutnya menjadi kelebihan kamera Xiaomi Yi Action camera, dikarenakan mampu menampung banyak asil foto.

Setelah kita membahas mengenai spesifikasi lengkap action camera Xiaomi Yi Action camera, anda barangkali menjadi penasaran berapa budget yang kudu anda keluarkan untuk mendapatkan kamera canggih ini. Seperti ulasan yang saya memberikan diawal tadi, kamera ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk jenis kamera aksi dengan spesifikasi tinggi.

Kamera Xiaomi Yi Action camera ini dibandrol hanya tidak cukup dari 1 juta. Tentu sangat tepat sekiranya anda tengah mencari kamera action murah di bawah 1 juta. Berbicara mengenai harga kamera aksi Xiaomi Yi Action camera teranyar di pasaran maupun Toko Kamera, kamera Xiaomi Yi Action camera dijual di dalam dua versi berbeda, ada versi Travel Edition dan Basic Edition yang dijual dengan harga yang tidak serupa pula.

Untuk Xiaomi Yi Action camera versi Travel, anda bakal mendapat bonus tongsis yang mampu membantu aktivitas anda. Bukan hanya tongsis saja yang menjadi aksesoris kamera Xiaomi, tetapi Xiaomi menawarkan aksesoris lain sebagai penunjang kekuatan kamera yang dijual terpisah layaknya Waterproof Case, shutter key, Silicone Case.

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Xiaomi Yi Action camera Terbaru
Ukuran60.4 × 42 ×21.2 mm
Berat72 gram
MaterialTerbuat dari PC + ABS dan bahan komposit
WarnaWhite, Jungle
KapasitasMicrosd Up To 128 GB, Disarankan memakai Microsd Class 10
BahasaEnglish, Simplified Chinese, Traditional Chinese
ProsessorAmbarella A7LS
KonektivitasWifi, Bluetooth V4.0
FiturSony Exmor R CMOS BSI 16 Juta Pixel Sensor
155 ° (Mobile Phone 89 °) Wide Angle Lens
3D Noise Reduction
WiFi Konektivitas (Hingga 100 Meter)
Konsumsi daya Ultra-rendah BLE
Bluetooth dan Remote control App
4 mode operasi meliputi; Foto, foto Timelapse,
Berbagi ke media sosial dalam waktu 10 detik menggunakan APP smartphone.
Kamera264 Video encoding with Sport level image – processor providing ultra highfluency.
Format MP4
Kualitas GambarResolution: 16MP, 4608X3456 pixels Max
Time Lapse: 0.5S/1S/2S/5S/10S/30S/60S
Timing capture; 3-15S
Track Capture:7PCS/Second
Kualitas Video1080p@60fps, 1080p@48fps,
1080p@30fps, 1080p@24fps
960@60fps, 960@48fps,
720p@120fps, 720p@60fps,
720p@48fps,
480p@240fps,
Sistem Rekaman2-channel stereo
96KHz Sample
92dBA SNR ( Signal to Noise Ratio)
Kapasitas BateraiRemovable 1010 mAh lithium-ion battery
Mendukung fitur Quick Charge

Harga Action Camera Xiaomi Yi Terbaru

Varian KameraHarga
Xiaomi Yi TravelRp. 1.222.000
Xiaomi Yi BasicRp. 955.000
Dengan beraneka fitur canggih yang terpasang didalamnya layaknya aplikasi untuk kamera Xiaomi Yi Action camera, fitur lensa wide angle dan wifi yang didukung dengan harga terjangkau, tidak heran andaikan banyak orang yang melirik produk action camera yang diproduksi oleh Xiaomi. Demikian ulasan singkat tentang Harga Action Camera Xiaomi Yi Action camera Terbaru yang dapat saya memberikan kali ini.

Semoga dengan ada artikel ini dapat mengimbuhkan banyak fungsi untuk anda didalam melacak kamera aksi. Harga yang tercantum diatas dapat berubah kapan saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan kebijakan dari Xiaomi dan Toko Kamera yang menjajakan kamera tersebut. Pantau konsisten web site kami untuk menyaksikan infor harga kamera terupdate dan terlengkap di Indonesia. Terima kasih. 

helopedia Updated at: 09.03
close
==Close==