F Daftar Kamera Digital 360 Derajat Terbaik Dan Termurah Terbaru | Helopedia.com

Daftar Kamera Digital 360 Derajat Terbaik Dan Termurah Terbaru

Daftar Kamera Digital 360 Derajat Terbaik Dan Termurah Terbaru - Kumpulan Kamera Digital 360 Derajat Terbaik Dan Termurah. Dunia Fotografi berkembang begitu pesat. Hal ini memicu teknologi Kamera Digital konsisten berlomba-lomba untuk membuahkan foto yang bagus dan keluar lebih nyata. Sekarang ini untuk membuahkan sebuah karya foto yang bagus telah mampu dilakukan.

Dulu kemampuan sudut rekam Kamera Digital cuma kisaran derajat yang kecil, saat ini Kamera Digital telah mampu merekam moment indah terhadap sudut 360 derajat. Kamera Digital 360 Derajat terbaik dengan harga relative murah mampu kalian temui dibawah ini.

Berikut ini Kamera Digital 360 Derajat Terbaik dan Termurah versi Koneksia.com :


  • 1. Kodak Pixpro SP360

Apakah kamu pernah mendengar brand “Kodak”, ya brand ini telah tidak asing kembali di telinga kita, sebuah perusahaan dari amerika yang telah lama jadi perusahaan Kamera Digital, untuk urusan Kamera Digital 360 derajat kodak tidak dambakan ketingalan, layaknya kodak SP360. Kamera Digital ini mampu merekam vidio 360 derajat dengan mutu yang jernih dan HD dengan sudut horisontal 360 dan 180 derajat untuk sudut vertical. Harga untuk Kamera Digital ini kira-kira 5,3 jutaan.


  • 2. Giroptic 360Cam

Giroptic 360Cam merupakan sebuah Kamera Digital 360 derajat pertama dengan gambar HD, bentuk yang mungil dan enteng tapi tahan banting dan juga ditambah dengan beragam sensor dan kenektivitas canggih, supaya mampu digunakan untuk beragam macam fungsi. tidak cuman itu Kamera Digital ini juga tahan air(Waterproof) dan tentu saja mampu menemani petualangan kamu di mana saja dan kapan saja. Harga untuk Kamera Digital ini kira-kira 6,5 Jutaan.


  • 3. Kamera Digital 360 Derajat Terbaik dari EleCam 360

Kamera Digital 360 Derajat Terbaik dari EleCam 360
Kamera Digital ini adalah Kamera Digital yang paling murah, cuma $150 saja atau sekita 2,1 jutaan saja, dan juga Kamera Digital ini mampu merekan hinga 360 derajat, tidak cuman itu Kamera Digital ini mampu merekam sampai resolusi Full HD

Baca Juga  5 Smartphone Selfie Terbaik Dengan Kamera Digital Depan Hingga 16 MP
Elecam 360 ini asik digunakan jikalau kami melakukan perjalanan enjoy atau jauh, kami mampu meletakannya di helem dan di sepeda, Kamera Digital ini juga ditambah dengan fitur Wifi untuk menghubungkan ke Smartphone supaya mampu di kendalikan dari jarak jauh. Sangat menarik untuk dimiliki bukan!

Baca Juga :
  1. Daftar Harga Kamera Digital Casio Murah 1 Jutaan 2018
  2. Daftar Harga Kamera Digital Olympus Terbaru Lengkap
  3. Daftar Harga Kamera Digital dibawah 2 juta Terbaru
  4. Daftar Harga Kamera Pocket Samsung Murah Dibawah 1 Juta Terbaru
  5. Daftar Kamera DLSR Terbaru Termurah di Indonesia
Itulah ketiga Kamera Digital 360 Derajat Terbaik yang menurut koneksia paling bagus dan murah

helopedia Updated at: 20.24
close
==Close==