F Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaru DiBawah 1 Jutaan | Helopedia.com

Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaru DiBawah 1 Jutaan

Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaru DiBawah 1 Jutaan ~ Kamera Digital. Kamera merupakan hal yang paling mutlak bagi seluruh orang bukan hanya selfi tapi terhitung digunakan untuk mengabadikan momen-momen istimewa bersama sahabat, keluarga maupun orang paling dekat kita. sekarang sudah banyak sekali kamera digital bersama harga terjangkau bersama kamera digital bisa bersama ringan mengabadikan momen istimewa selain itu kamera digital terhitung punyai wujud yang kecil dan amat ringan untuk dibawa kemana aja kami senang tanpa ribet dan njelimet tentunya.

Banyak berlebihan punyai kamera digital, disamping dibekali bersama mutu gambar yang jernih dan tajam bisanya kamera digital terhitung didalamnya sudah ditambah bersama fitur videografi, saat ini punyai kamera digital sudah bisa bersama ringan kami dapatkan, dan untuk harganya pun sudah begitu banyak ragam sudah pasti bersama begitu anda bisa memilih kamera digital yang cocok bersama mengisi kantong anda. baca terhitung : Harga Dan Spesifikasi Terbaru Kamera Mirrorless Sony A7S

sekarang banyak sekali vendor kamera digital yang mengeluarkan kamera bersama harga terjangkaunya seperti vendor kamera tenar Fujifilm, Canon, Nikon, Sony,Panasonic,Samsung, Olympus dan Brica mengeluarkan sebuah prodak yang berkualitas tinggi bersama harga yang relatif terjangkau. Beberapa perusahaan tersebut merupakan pamain lama didalam pembuatan kamera sebut saja Fuji, produsen pengahasil kamera kelas dunia asal Jepang ini sudah banyak mengakibatkan bebagai macam style kamera bersama bentuk, desain serta spesifikasi yang tangguh dan handal hingga produk-produk dari Fuji selalu dinanti oleh para pengguna kamera. Fuji sendiri sudah memasarkan produk-produknya itu keseluruh negara di dunia terhitung Indonesia.

Harga kamera digital dari fuji ini pun berfariatif menjadi dari jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah, hal tersbut terhitung ditentukan oleh bagus atau tidaknya spesifikasi yang digunakannya. Makin bagus spesifikasi yang digunakan maka tambah bugus mutu gambar ataupun video yang di hasilkanya, selain itu harganyapun bakal tambah mahal pula. Namun harga kamera digital yang tambah mahal menjadikan untuk beberapa orang tidak bisa membeli kamera tersebut gara-gara duwit yang digunakan untuk membeli kamera yang punyai merk ternama bersama spesifikasi yang bagus itu kurang.

Dilengkapi bersama desain kamera yang mungil serta elegan bersama spesifikasi yang tidak tersedia duanya serta bisa menghasilakan jepretan-jepretan yang bagus dan indah mengakibatkan banyak orang idamkan punyai kamera-kamera sejenis ini. Harganya pun terbilang tidak mahal gara-gara bersama duwit kurang dari 1 juta rupiah kalian sudah bisa punyai kamera-kamera style ini. Tidak hanya untuk memotret saja tapi kamera-kamera ini terhitung bisa digunakan untuk merekam video. Gambar yang dihasilkan pun terbilang bagus gara-gara kamera-kamera ini sudah ditambah bersama bebapa teknologi dan fitur canggih yang mengakibatkan hasil potretan maupun video tambah mantap. baca terhitung : Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D Lengkap Terbaru

Saat ini sesungguhnya aktivitas fotografi tidak hanya manfaatkan kamera digital saja, pasalnya kami terhitung bisa manfaatkan smartphone, pasalnya smartphone saat ini sudah dibekali bersama resolusi yang bagus dan tinggi, bakal tapi sudah pasti untuk urusan fotografi kami sebaiknya manfaatkan kamera yang sesungguhnya dikhususka untuk aktifitas fotografi, salah satunya bersama kamera digital 1 jutaan terbaik, gara-gara sesungguhnya kamera digital di bekali kegunaan utama sebagai alat untuk memotret, jadi sudah barang tentu hasil dari kamera digital bakal lebih baik.

Berikut ini merupakan Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaru DiBawah 1 Jutaan :
1. Kamera Canon Ixus 145
Hasil Jepretan Dan Review Canon Ixus 145
  • Harga : Rp 900.000
  • Resolusi : 16 MP
  • Optikal Zoom : 8x
  • Layar : LCD 2,7 inchi
  • Sensor : CCD
  • Berat : 127 gram
Di banderol dengan harga sekitar 900 ribu rupiah kamera digital dengan nama Canon Ixus 145 mampu menjadi salah satu prodak kamera digital terbaik dengan harga yang dibilang cukup murah yakni kurang dari 1 juta rupiah. Dalam produk terbaiknya Canon Ixus 145 ini hadir dengan dibekali jenis prosesor DIGIC 4+ yang mampu menghasilkan gambar foto yang berkualitas. Sementara itu untuk merekam video, kamera yang memiliki resolusi 16 MP akan menawarkan kualitas HD 720p. Selain itu ada juga beberapa fitur yang mungkin bisa anda gunakan saat anda memotret seperti 8x optical zoom, HD Movie, dan Marco 1 cm. Dengan adanya fitur tersebut dipastikan hasil potretan anda akan menjadi lebih indah dan lebih sempurna. 
2. Kamera Brica LS-5
Review Kamera Brica LS-5 Harga Bawah 1 juta
  • Harga : Rp 403.750
  • Resolusi : 15 MP
  • Optikal zoom : 8x
  • Layar : LCD 2.4 inchi
  • Berat : 0,8 kg
Brica LS-5 merupakan sebuah produk baru kamera digital dari vendor barnama “Brica”, dalam prodak terbarunya ini Brica memberikan inovasi terbaruya dengan menampilkan beberapa fitur barunya yang akan menyempurnakan hasil potretan kalian. Memiliki ukuran 8,8 x 5,5 x 2,1 cm kamera digital yang satu ini makin terlihat mungil dan elegan, apalagi dengan berat kamera yang hanya mencapai 0,8 kg membuat kamera ini lebih ringan untuk dibawa kemana-mana. Dibanderol dengan harga sekitar 400 ribu rupiah Brica LS-5 ini mampu menjadi salah satu produk kamera digital terbaik dengan harga yang cukup murah dan tidak sampai dengan 1 juta rupiah. Tentunya dengan harga yang murah dan memiliki keunggulan yang tidak ada duanya dipastikan hasil jepretan anda akan lebih sempurna dengan kamera digital Brica LS-5. 
3. Kamera Fuji JX680
Review Kamera Fuji JX680 Harga Bawah 1 juta
  • Harga : Rp 875.000
  • Resolusi : 16 MP
  • Optikal zoom : 5x
  • Layar : LCD 3 inchi
  • Berat : 0,1 kg
Harga kamera digital yang satu ini memnga terbilang murah namun spesifikasi yang digunakan terbilang cukup tangguh dan mampu menghasilkan kualitas gambar foto maupun video yang jernih dan bening. Dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan 5x optikal zoom akan memberikan kemudahan anda dalam memotret benda-benda disekitar anda. Selain itu gambar foto akan terasa lebih sempurna dengan adanya layar jenis LCD dengan ukuran 3 inchi. Memiliki ukuran dimensi 9,51 x 5,71 x 2,14 cm serta memiliki berat yang hanya 0,1 kg mambuat kamera digital ini lebih mudah untuk di bawa kemana-mana. Kamera fuji jx680 ini merupakan produk dari vendor ternama dunia yakni FUJI, jadi meski dibanderol dengan harga yang rekatif murah namun perfoma kamera ini cukup handal
4.Kamera Nikon CoolPix A10
Review Kamera Nikon CoolPix A10 Harga bawah 1 juta
  • Harga : Rp 859.000
  • Resolusi : 16 MP
  • Optikal zoom : 5x
  • Layar : LCD 2.7 inchi
  • Berat : 0,16 kg
Hadir dengan betuk tubuh yang mungil namun tetap elegan memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengguna kamera ini. Selain itu harga kamera digital yang satu ini terbilang murah yakni tidak sampai dengan angka 1 juta rupiah. Meskipun harga kamera digital ini terbilang cukup murah namum spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawa sangatlah tangguh dan handal. Dibekali dengan kamera 16 MP dengan 5x optikal zoom, anda sudah pasti dapat mengabadikan momen-momen berharga anda bersama dengan keluarga, kerabat bahkan pacar sekalipun dengan mudah dan paraktis dengan menggunakan kamera yang kecil dan mungil ini. Kualitas gambar yang dihasilkan pun terasa lebih bening dan sempurna berkat adanya layar kamera dengan type TFT LCD dengan ukuran 2.7 inchi. 
5. Kamera  Olympus VG180
Review Kamera Olympus VG 180 Harga Bawah 1 juta
  • Harga : Rp 995.000
  • Resolusi : 16 MP
  • Optikal zoom : 5x
  • Layar : LCD 2.7 inchi
  • Berat : 0,3 kg
Hadir sebagai inovasi terbaru Olympus VG180 ini di persenjatai dengan sensor CCD 16 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas super. Dengan sensor 16 MP memungkinkan anda untuk mencetak gambar secara rinci dan tajam. Terlebih pada kamera ini dibekali dengan sistem optikal dengan 5x zoom yang akan membuat anda lebih fokus dalam memotret benda-benda di sekeliling anda. Untuk jangkauan lensa kamera olympus VG180 ini cukup baik yakni mencapai 26-130 mm yang artinya anda dapat dimungkinakan untuk medapatkan obyek bidikan yang lebih banyak di area yang luas. Selain itu dengan harga kamera digital yang hanya 900 ribuan pastinya banyak konsumen yang memburu kamera dengan merek dan type ini.
6. Kamera Nikon Coolpix L31
Kamera Nikon Coolpix L31 Harga 1 juta
  • Harga : Rp 945.000
  • Resolusi : 16,1 MP
  • Optikal zoom : 5x
  • Layar : LCD 3 inchi
  • Berat : 0,1 kg
Harga kamera digital yang satu ini hanya berkisar 945 ribu rupiah, namun untuk kualitas hasil gambar foto sudah tidak diragukan kembali karena kamera ini sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 16 MP denga 5x optikal zoom. Kamera dengan type Nikon Coolpix L31 ini memang memiliki kualitas gambar yang bagus dan baik untuk memotret maupun merekam video. Memiliki optikal zoom hingga 5x tentunya anda dapat mengambil obyek dengan berbagai macam gaya. Sementara itu jangkauan lensa yang cukup baik yakni 26-130 mm anda tentunya akan bisa lebih banyak mendapatkan obyek bidikan pada area tempat yang luas. Selain itu dengan resolusi kamera yang powerfull anda biasa mendapatkan gambar obyek yang lebih tajam. 
7.  Kamera Canon PowerShot A810
Canon PowerShot A810 Kamera Dibawah 1 juta
Resolusi Senseor :16.0 Megapixels
Ukuran Sensor : 16.0 Megapixel 1/2.3-inch CCD
Efektif Pixel : 16.0 Megapixels
File Format : Exif 2.3 (JPEG)
Panjang Fokal : 5.0 (W) – 25.0 (T) mm (35mm film equivalent: 28 (W) – 140 (T) mm
Optical Zoom: 5X Optical Zoom
Digital Zoom : 4X Digital Zoom
Ragam Auto Fokus : TTL-AF
Shutter Speed : 1 – 1/2000 sec. 15-1/2000 sec (Total Shutter Range)
Image Stabilization : Optical
ISO Sensitivity : Auto, 100 – 1,600
Exposure Metering : Evaluative, Centre-weighted average, Spot
Exposure Compensation: +/- 2EV in 1/ 3EV steps
White Balance: Auto*, Daylight, Cloudy, Tungsten, Fluorescent, Fluorescent H, Custom *Facial color is evaluated in Face Detect (Face Detect WB)
Movie Clips :Available
Ukuran Layar : 2.7 inch
Tipe Layar : 2.7-inch TFT Color LCD with wide-viewing angle 230.000 dots
Self-timer : 2 Sec, 10 Sec
Built-in Flash : Auto, On, Slow Synchro, Off Facial brightness is also evaluated in Face Detect.
Jarak Flash (Wide) : 1.6 – 9.8 ft 50 cm – 3.0 m
Jarak Flash (Tele) : 3.3 – 6.6 ft 1.0 – 2.0 m
Media Penyimpanan : SD / SDHC / SDXC
Baterai : 2x AA Alkaline Batteries
PC Konektivitas : USB 2.0
Video Out: Yes
Dimensi : 3.73 x 2.41 x 1.17 in. (94.7 x 61.3 x 29.8mm)
Berat : Approx. 6.03 oz. / 171 g (Including the battery and memory card)
Approx. 4.34 oz. / 123 g (Camera body only)
Harga Kisaran Rp.750.000
8. Kamera Canon PowerShot A2400 IS
Kamera Canon PowerShot A2400 IS Terbaik Murah
Resolusi Sensor : 16.0 Megapixels Ukuran Sensor :1/2.3-inch CCD
Efektif Pixel :16.0 Megapixels
File Format : Design rule for Camera File System, DPOF (Version 1.1) compliant
Lensa : Canon Zoom Lens
Panjang Fokal : 5.0 (W) – 25.0 (T) mm (35mm film equivalent: 28 (W) – 140 (T) mm)
Lens Aperture : f/2.8 (W) – f/6.9 (T)
Optical Zoom : 5X Optical Zoom
Digital Zoom : 4X Digital Zoom
Ragam Auto Fokus : TTL-AF
Jarak Fokus Normal : 2.0 in. (5cm) – infinity (W), 3.9 ft. (1.2m) – infinity (T)
Jarak Fokus Makro : 1.2 in. (3cm) – infinity (W), 3.9 ft. (1.2m) – infinity (T)
Jarak Fokus Super Makro : 1.2 in. – 2.0 ft. (3-60cm) (W)
Shutter Speed 1 :- 1/2000 sec. 15 – 1/2000 sec. (Total shutter speed range)
Continuous Shutter Drive : Approx: 0.8 shots/sec. (In P Mode)
Image Stabilization :Yes
ISO Sensitivity : Auto, 100 – 1,600
Exposure Control : AE Lock
Exposure Metering :Evaluative, Centre-weighted average, Spot
Exposure Compensation : +/-2 stops in 1/30-stops increments
White Balance : Auto*, Daylight, Cloudy, Tungsten, Fluorescent, Fluorescent H, Custom
Movie Clips ; HD 1280 x 720 30fps
Ukuran Layar : 2.7 inch
Tipe Layar : TFT Color LCD with wide-viewing angle Approx. 230,000 dots
Self-timer :10 sec. / 2 sec. delay
Built-in Flash : Auto, On, Slow Synchro, Off Facial brightness is also evaluated in Face Detect.
Jarak Flash (Wide) : 1.6 – 9.8 ft (50 cm – 3.0 m)
Jarak Flash (Tele) : 3.3 – 6.6 ft (1.0 – 2.0 m)
Media Penyimpanan : SD/SDHC/SDXC memory card slot
Baterai :NB-11L Rechargeable Lithium-Ion Battery Pack
PC Konektivitas: USB 2.0
Video Out : Yes
Dimensi : 3.72 x 2.22 x 0.84 in. (94.4 x 56.3 x 21.3mm)
Berat : Approx. 4.97 oz. / 141 g (Including the battery and memory card)
Approx. 4.41 oz. / 125 g (Camera body only)
Kisaran Harga Rp.1.000.000
9. Kamera Fujifilm FinePix JX650
fujifilm finepix jx650 16 mp 5x zoom digital camera Murah
Bentuk fisik yang membulat pada ujung sisinya membuat Fujifilm FinePix JX650 nyaman dalam genggaman. Dimensi berukuran 9,51 x 5,71 x 2,14 mm membuat Fujifilm FinePix JX650 mudah dimasukan ke dalam tas ataupun saku baju. Tidak berat juga karena hanya memiliki bobot 100 gram.
Fujifilm FinePix JX650 meski bertubuh mungil, namun kinerjanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Resolusi yang disematkan sebesar 16 megapixels dengan ukuran gambar maksimal 4608 x 3440 pixels, rasio 4:3. Optical zoom mampu melakukan pembesaran hingga 5 kali sedangkan untuk zoom digitalnya hingga 7.2 kali. 
Jendela bidik pada Fujifilm FINEPIX JX650 berukuran 2.7 inci dan kamera ini sudah dilengkapi Auto ISO 100-3200. Untuk media penyimpanan menggunakan SD/SDHC/SDXC dan untuk mentransfer data tersedia slot USB 2.0 untuk sambungan ke PC.  Harga : Rp 795,000
10. Kamera Nikon COOLPIX S2800
Kamera Nikon COOLPIX S2800 Murah dibawah 1 juta
Nikon COOLPIX S2800 memiliki dimensi 96.4 x 59.4 x 28.9 mm dan bobot seberat 160 gram.  Kamera pocket ini dilengkapi dengan CCD sensor ukuran 1/2.3 inci dengan jangkauan sensitifitas ISO 80-3200. Resolusi gambar yang dihasilkan Nikon COOLPIX S2800 mencapai 4320 x 3240 pixels atau setara dengan 20 megapixels. Nikon COOLPIX S2800 merekam gambar bergerak dengan resolusi 720p pada 30fps melalui lensa dengan bukaan atau aperture f/3.2 sampai f/6.5. Pembesaran optical zoom-nya 5 kali atau setara dengan 26-130mm. Media penyimpanan Nikon COOLPIX S2800 mendukung SD/SDHC. Harga : Rp 768,656
Demikian artikel tentang Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaik DiBawah 1 Jutaan semoga artikel ini bermanfaat dan tetap kunjungi kami untuk Info menarik lainya jangan lupa Like dan Share artikel ini sehingga bermanfaat buat orang lain trimakasih sudah membaca Daftar Harga dan Spesifikasi Kamera Digital Terbaik DiBawah 1 Jutaan.

Tag :
harga kamera digital canon di bawah 1 juta,harga kamera digital samsung di bawah 1 juta,kamera digital di bawah 1 jutaan,kamera pocket terbaik di bawah 1 juta 

helopedia Updated at: 02.38
close
==Close==