F Macam dan Jenis Lensa Kamera Portable untuk HP Android | Helopedia.com

Macam dan Jenis Lensa Kamera Portable untuk HP Android

Macam dan Jenis Lensa Kamera Portable untuk HP Android - Kebutuhan dapat sebuah kamera, waktu ini bukan lagi hanya dimiliki oleh seorang fotografer. Bahkan untuk anda yang memang tidak berniat untuk jadi seorang fotografer sekalipun, tentunya perlu Kedatangan alat optik yang satu ini.

Di zaman moderen layaknya saat ini ini, untuk dapat memperoleh hasil foto dengan kualitas yang baik, anda tidak kudu tetap mengfungsikan kamera DSLR ataupun Mirrorless, sebab smartphone sendiri, untuk waktu ini telah mengalami banyak perkembangan terhadap fitur kameranya yang kemampuannya sendiri telah cukup baik untuk kegiatan memotret keseharian kamu.

Untuk seorang fotografer pemula sekalipun, mengfungsikan kamera smartphone sebagai langkah awal juga bukanlah hal yang salah untuk dilakukan. Bahkan dengan mengfungsikan kamera smartphone anda dapat saja mempelajari sebagian teknik foto dasar yang dapat anda dapatkan dengan mudah.

Dan anda pun tidak kudu menjadi khawatir, sebab anda telah terlahir terhadap waktu dimana teknologi telah benar-benar berkembang dengan baik supaya dapat mempermudah anda di dalam mempelajari seputar dunia fotografi. Lalu teknologi apa itu?

Lensa untuk HP

Yap, waktu ini anda telah dapat mengfungsikan sebagian pilihan lensa, layaknya kamera DSLR ataupun Mirrorless untuk kamera HP atau smartphone kamu. Bukankah itu merupakan perkembangan yang baik untuk para fotografer pemula layaknya kamu?

Untuk anda yang mendambakan mengfungsikan lensa kamera untuk HP atau smartphone kamu, tersebut adalah sebagian pilihan lensa portable untuk kamera HP kamu.

Lensa Fisheye
Image result for Lensa Fisheye
Lensa fisheye, merupakan salah satu lensa yang dulu tenar dikalangan para remaja hingga waktu ini, nih, Pembaca.

Dan untuk waktu ini biasanya lensa fisheye dijual dengan desain 3 in 1, dimana anda dapat memperoleh lensa model fisheye, wide, sekaligus makro. Bukankah yang satu ini cukup menarik untuk digunakan? Kamu hanya kudu membeli satu membuat lensa, namun anda dapat memperoleh 3 keuntungan.

Salah satu lensa fisheye yang dapat jadi anjuran kami kali ini adalah lensa Aukey 3 in 1 Lens Kit PL-A1. Lensa kamera yang satu ini pun dapat memberi tambahan anda kebolehan yang canggih dimana anda dapat mengfungsikan lensa fisheye dengan cangkupan sudut sebesar 180°, lensa wide 110°, serta kebolehan lensa makro-nya yang dapat makin besar gambar sebanyak 10x.

Lensa aukey ini sendiri pun telah didesain dengan mengfungsikan bahan kaca grade HD, supaya dapat tampil dengan kualitas lensa yang baik. Selain itu, lensa kamera ini dapat anda mengfungsikan terhadap nyaris semua model kamera dengan diameter lensa tidak lebih berasal dari 13mm.

Sayangnya, untuk anda yang mengfungsikan HP dengan kamera yang terdapat di tengah, lensa aukey ini tetap belum dapat digunakan untuk kamu. Untuk harganya sendiri, lensa ini di tawarkan hanya sebesar Rp 189,900 saja.

Lensa Tele
Image result for Lensa Tele for hp
Ingin mengfungsikan kamera HP anda untuk memotret objek yang terbentang jauh sekali berasal dari daerah anda berdiri? Maka, gunakanlah lensa tele yang satu ini, Mobile Phone Telephoto Lens.

Lensa kamera yang satu ini punya kebolehan untuk jalankan perbesaran hingga 10x semula. Selain itu, lensa yang satu ini pun telah mengfungsikan badan lensa bermaterial aluminium supaya dapat lebih awet serta tahan lama waktu digunakan, juga anda dapat memperoleh tampilan lensa yang jauh lebih elegan dibanding lensa-lensa HP terhadap umumnya.

Lensa tele yang satu ini pun telah disempurnakan dengan tripod mini yang dapat mempermudah anda di dalam menggunakannya, mengingat panjangnya lensa yang kadang-kadang dapat mengakibatkan anda susah waktu membawanya.

Untuk membeli satu Mobile Phone Telephoto Lens ini anda dapat dikenakan cost sebesar Rp 200,000 saja, Pembaca!

Lensa Wide

Image result for Lensa Wide for hp
Lain lensa tele, lain juga lensa wide. Bila lensa tele dapat sangat mungkin anda untuk memperoleh hasil foto dengan jarak objek yang cukup jauh, lensa wide dapat memberi tambahan anda kecanggihan di dalam memotret dengan sudut pandang yang luas. Lensa wide tentunya dapat benar-benar cocok digunakan sekiranya anda dapat memotret foto kelompok.


Salah satu lensa wide yang dapat jadi anjuran kami kali ini adalah Apexel Professional Optic Lens 15mm. Lensa kamera satu ini merupakan salah satu lensa wide angle yang banyak dicari-cari para pengguna HP, lho! Kenapa?

Karena lensa yang satu ini telah punya filter yang cukup handal berupa CPL atau circular polarizer yang dapat meminimalisir refleksi sinar berlebih yang terlihat terhadap permukaan objek foto. Refleksi sinar berlebih ini dapat berakibat terhadap berubahnya warna asli terhadap objek foto kamu.

Selain itu, lensa ini pun telah punya focal length yang telah cukup pendek supaya dapat anda mengfungsikan pula untuk memotret foto landscape dengan hasil yang maksimal. Untuk harganya sendiri, lensa Apexel 15mm ini di tawarkan sebesar Rp 360,000 saja.

Lensa Makro
Image result for Lensa Makro
Sementara untuk anda yang mendambakan memotret objek-objek dengan ukuran cukup mini atau mendambakan lebih makin besar detil objek foto kamu, anda dapat mengfungsikan lensa makro untuk mengakibatkan frame foto anda dapat dipenuhi dengan objek berukuran mini layaknya demikian.

Untuk memotret foto ukuran makro, waktu ini bukan hanya DSLR atau Mirrorless saja yang dapat melakukannya, sebab kamera HP anda pun telah dapat memberi tambahan yang terbaik waktu mengfungsikan lensa portable Apexel HD 52mm Macro Lens.

Lagi-lagi brand Apexel, ya?

Sebenarnya lensa kamera yang satu ini merupakan lensa 2 in 1 dimana anda dapat memperoleh sekaligus dua model lensa, berupa lensa makro serta lensa wide. Lensa kamera ini pun telah cukup canggih sebab telah dapat mengurangi pengaruh flare serta ghosting yang disebabkan oleh refleksi cahaya.

Lensa ini juga telah mengfungsikan bahan material alumunium, yang dapat mengakibatkan tampilannya jauh lebih baik waktu digunakan. Cocok digunakan untuk banyak variasi model HP anda hingga pill dan iPad sekalipun.

Untuk satu buah lensa kamera portable ini, anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp 320,000 saja.

helopedia Updated at: 22.01
close
==Close==